Kami segenap karyawan DSR TV mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2011

Profile DSR TV


1.      SEJARAH  NAMA  STASIUN TELEVISI

Kemunculan stasiun televisi  DSR TV  ( di baca : dasar televisi ),  terinpirasi dari nama pendirinya ( Dyah Sapto Resmi ) dengan  memberikan suatu program hiburan dan informasi khusus dunia anak-anak , DSR TV mempunyai suatu arti yaitu “segala sesuatu yang di mulai dari dasar ( bawah ) akan terbentuk secara perlahan-lahan, terus menerus  meningkat namun  mernunduk ( tidaklah sombong ) ”dan akan terus mencoba mempelajari kekuatan dan kelemahan  sebagai bahan acuan untuk meningkatkan kinerja dari stsiun kami.

2.      MISI & VISI  STASIUN TELEVISI
Pada dasarnya DSR TV mempunyai misi dan visi utama yaitu visi ( mewujudkan masyarakat sejahtera dan demokratis ) dan misi ( menjadi stasiun TV terfavorit dan berkelas dengan menyajikan program yang menghibur dan mendidik khususnya pada dunia anak-anak ).
Dalam DSR TV ada 2 tujuan, yaitu:
 Tujuan umum
Dapat meraih posisi sebagai stasiun dengan penonton terbanyak ( rating tertinggi ) dalam periode setiap tahunnya, serta menjaga nilai-nilai kesusilaan dan kesopanan dari segi bahasa dan isi keseluruhan program, aerta nilai ilmu pendidikan  .
Tujuan Khusus      
1.      Kebijaksanaan untuk tidak memproduksi dan menayangkan jenis program yang tidak  mengandung nilai kesusilaan dan nilai kesopanan.
2.      Menarik dan mendapatkan sebanyak mungkin penonton khalayak khususnya dunia anak-anak untuk setiap program yang kami tayangkan .
3.      Dapat berkerja sama dengan baik pada pemasang iklan, guna mendapatkan sebanyak mungkin dalam stasiun kami, sehingga saling menguntungkan ke dua belah pihak.
4.      Mendapatkan prestise ( pengakuan dan penghargaan ) tujuan nya meningkatkan  sasiun televisi guna meningkatkan statusnya .
5.      Memenuhi Kepentingan Publik guna menyajikan program yang dapat menjawab atau memenuhi situasi dan kebutuhan dunia anak-anak.
6.      Mempuyai strategi dalam segala sesuatu, contohnya, memanajemen Stasiun Tv ,Perencanaan Stasiun TV , Administrasi Stasiun TV, dan Stuktur kinerja organisasi Stasiun TV,  semua ini guna mencapai tujuan, untuk menjaga keseimbangan dalam Stasiun TV.

3.      LOGO TV
Logo TV adalah inspirasi atau simbol dari stasiun DSR TV, sehingga dapat memberikan keberanian, keceriaan, kereatif, dan ketangkasan untuk dunia anak-anak, seperti pengertian warna di bawah ini :
D =    Merah ( Berani ) 
S  =    Kuning ( Ceria )                                   TV =  Hitam ( ketangkasan )
R =    Hijau ( Kreatif )

 
Powered by Blogger